Jelas, banyak akademisi yang tidak melihat nilai kursus daring atau berusaha menjadi guru daring yang lebih baik. Hampir tidak ada di antara kami yang menjadi guru ke rumah online yang hebat ketika kami memutuskan untuk melanjutkan ke sekolah pascasarjana.
Kami telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di ruang kelas kampus, tetapi kami tidak memiliki kedalaman dan keluasan pengalaman yang sama di ruang kelas daring, seperti siswa atau guru.
Sebagian besar dari kita tidak tahu cara mengajar online atau bagaimana menjadi lebih baik - dan kita mungkin tidak termotivasi untuk belajar. Bahkan lebih mungkin, kita mungkin merasa tidak punya waktu untuk belajar.
Untuk semua alasan itu, Anda mungkin tidak merasa sepenuhnya berinvestasi dalam praktik pengajaran online Anda. Namun itu bisa sama bermanfaatnya seperti mengajar di kelas bata-dan-mortir, jika dengan cara yang berbeda. Pengajaran yang baik adalah pengajaran yang baik.
Sebagian besar dari kita tidak tahu cara mengajar online atau bagaimana menjadi lebih baik - dan kita mungkin tidak termotivasi untuk belajar.
Yang membawa saya ke tujuan panduan ini.
Apa yang akan Anda temukan di sini adalah saran tentang cara menjadikan pedagogi online Anda seefektif dan memuaskan seperti versi dalam-orang, termasuk:
10 prinsip penting dan praktik pengajaran online yang lebih baik
Kesalahpahaman umum
Cara mencari bantuan
Kelas online tidak akan hilang - pendaftaran terus bertambah dari tahun ke tahun. Selain itu, pendidikan online meningkatkan akses bagi siswa yang, dengan kewajiban kerja dan keluarga, tidak akan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.
Orang-orang itu sama banyaknya dengan siswa kita dengan orang-orang yang muncul di kampus, dan mereka juga pantas mendapatkan pengajaran terbaik yang bisa kita tawarkan.
Sistem manajemen pembelajaran. Atau dikenal sebagai LMS. Kelas online biasanya dilakukan melalui sistem manajemen pembelajaran yang dipilih di institusi Anda - sebuah platform yang mencakup komunikasi, pengiriman konten, dan alat penilaian untuk memfasilitasi proses belajar-mengajar. Fitur spesifik LMS dapat bervariasi dari kampus ke kampus, tetapi biasanya Anda akan menemukan elemen dan fungsi umum berikut:
Buku nilai untuk mencatat kemajuan siswa.
Halaman web atau situs yang memungkinkan Anda menyajikan teks, video, atau tautan ke sumber lain.
Alat penilaian sehingga siswa dapat menyerahkan tugas mereka, atau mengikuti kuis atau ujian.
Forum diskusi yang memungkinkan siswa untuk terlibat dalam percakapan tentang konten kelas dengan Anda dan satu sama lain.
Modul. Unit organisasi yang paling umum untuk kelas online adalah modul (modul ini memiliki konvensi penamaan yang berbeda). Jika istilah tersebut baru bagi Anda, anggap itu sama dengan sebuah unit di kelas pribadi Anda. Instruktur menggunakan modul untuk mengatur materi kelas menjadi topik. Mereka dipesan secara berurutan dan berisi semua materi kursus dan kegiatan pembelajaran untuk topik atau unit tertentu.
Kami telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di ruang kelas kampus, tetapi kami tidak memiliki kedalaman dan keluasan pengalaman yang sama di ruang kelas daring, seperti siswa atau guru.
Sebagian besar dari kita tidak tahu cara mengajar online atau bagaimana menjadi lebih baik - dan kita mungkin tidak termotivasi untuk belajar. Bahkan lebih mungkin, kita mungkin merasa tidak punya waktu untuk belajar.
Untuk semua alasan itu, Anda mungkin tidak merasa sepenuhnya berinvestasi dalam praktik pengajaran online Anda. Namun itu bisa sama bermanfaatnya seperti mengajar di kelas bata-dan-mortir, jika dengan cara yang berbeda. Pengajaran yang baik adalah pengajaran yang baik.
Sebagian besar dari kita tidak tahu cara mengajar online atau bagaimana menjadi lebih baik - dan kita mungkin tidak termotivasi untuk belajar.
Yang membawa saya ke tujuan panduan ini.
Apa yang akan Anda temukan di sini adalah saran tentang cara menjadikan pedagogi online Anda seefektif dan memuaskan seperti versi dalam-orang, termasuk:
10 prinsip penting dan praktik pengajaran online yang lebih baik
Kesalahpahaman umum
Cara mencari bantuan
Kelas online tidak akan hilang - pendaftaran terus bertambah dari tahun ke tahun. Selain itu, pendidikan online meningkatkan akses bagi siswa yang, dengan kewajiban kerja dan keluarga, tidak akan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.
Orang-orang itu sama banyaknya dengan siswa kita dengan orang-orang yang muncul di kampus, dan mereka juga pantas mendapatkan pengajaran terbaik yang bisa kita tawarkan.
Sistem manajemen pembelajaran. Atau dikenal sebagai LMS. Kelas online biasanya dilakukan melalui sistem manajemen pembelajaran yang dipilih di institusi Anda - sebuah platform yang mencakup komunikasi, pengiriman konten, dan alat penilaian untuk memfasilitasi proses belajar-mengajar. Fitur spesifik LMS dapat bervariasi dari kampus ke kampus, tetapi biasanya Anda akan menemukan elemen dan fungsi umum berikut:
Buku nilai untuk mencatat kemajuan siswa.
Halaman web atau situs yang memungkinkan Anda menyajikan teks, video, atau tautan ke sumber lain.
Alat penilaian sehingga siswa dapat menyerahkan tugas mereka, atau mengikuti kuis atau ujian.
Forum diskusi yang memungkinkan siswa untuk terlibat dalam percakapan tentang konten kelas dengan Anda dan satu sama lain.
Modul. Unit organisasi yang paling umum untuk kelas online adalah modul (modul ini memiliki konvensi penamaan yang berbeda). Jika istilah tersebut baru bagi Anda, anggap itu sama dengan sebuah unit di kelas pribadi Anda. Instruktur menggunakan modul untuk mengatur materi kelas menjadi topik. Mereka dipesan secara berurutan dan berisi semua materi kursus dan kegiatan pembelajaran untuk topik atau unit tertentu.
Komentar
Posting Komentar