Langsung ke konten utama

Kursus Bahasa inggris Untuk Perusahaan di Jakarta

Kursus Bahasa inggris Untuk Perusahaan di Jakarta |  Bagi perusahaan yang skala internasional membutuhkan karyawan yang pastinya memiliki keahlian dalam bidangnya dan juga keahlian tambahan  menguasai bahasa asing yaitu bahasa inggris.

Ketika berkomunikasi dengan klien tentunya karyawan ada harus menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pergaulan internasional.  mereka harus dapat menjelaskan produk , benefit yang di hasilkan juga kemungkinan bekerjasama dengan perusahaan asing dimana diperlukan presentasi yang memukau dengan menggunakan bahasa inggris tentunya.


Untuk itu untuk meningkatkan kemampuan berbahasa maka perusahaan sudah selayaknya memberikan pelatihan bahasa inggris untuk karyawan nya dengan cara mengikutkan mereka dalam program kursus bahasa inggris yang dapat dilakukan di perusaaan anda tanpa harus keluar cukup dengan mendatangkan tutor ke tempat.
 Kursus les Bahasa inggris Untuk Perusahaan di Jakarta


Materi Kursus Bahasa Inggris untuk perusahaan 

Berbicara dengan klien asing
Materi utama yang biasanya diberikan pada kelas kursus bahasa Inggris untuk perusahaan adalah berbicara atau speaking. Materi speaking yang ditekankan tentu berbeda dengan materi yang diberikan untuk kelas umum atau kelas pelajar karena bahasa yang digunakan untuk bertemu klien dalam urusan bisnis berbeda dengan gaya percakapan sehari-hari.

 Dalam materi ini Anda akan diajarkan bagaimana caranya menyapa atau greeting klien asing dengan bahasa lisan dan bahasa tubuh yang benar dan sopan, bagaimana cara masuk ke dalam materi presentasi dan negosiasi serta bagaimana cara menyelipkan basa basi ke klien atau bahkan sedikit gurauan dalam bahasa asing untuk mencairkan suasana.

Mendeskripsikan pekerjaan dalam bahasa Inggris
Ketika nanti bertemu dengan klien yang merupakan orang asing tentu Anda harus bisa memperkenalkan diri dengan baik. Perkenalan diri yang baik tidak hanya meliputi nama, tempat tinggal atau usia Anda. 

Tetapi Anda juga akan dituntut untuk menjelaskan apa posisi Anda di perusahaan tempat Anda bekerja, apa saja jobdesc atau tugas-tugas Anda di posisi tersebut, apa saja tanggung jawab Anda dan apa prestasi Anda selama bekerja di perusahaan. Dengan memberikan perkenalan yang meyakinkan maka klien akan merasa aman untuk berurusan dan menjalin kerjasama dengan perusahaan Anda karena di-handle oleh orang yang bisa diandalkan seperti Anda.

Cara bernegosiasi dengan orang asing
Materi yang tidak kalah penting dalam kursus bahasa Inggris untuk perusahaan di Jakarta adalah bagaimana cara bernegosiasi dengan orang asing menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak hal yang mesti Anda tahu sebelum bernegosiasi misalnya budaya negara orang tersebut yang melatar belakangi gaya bernegosiasi yang berbeda-beda.

 Ketika bernegosiasi Anda juga harus paham mengenai penyebutan angka dan harga yang kadang bisa membingungkan kalau tidak diperhatikan dengan seksama. Penyebutan harga dalam bahasa Inggris juga harus dipahami, misalnya untuk menyebut angka 50.000 dollar AS orang Amerika lebih suka menyebutnya dengan “fifty grand dollars” ketimbang “fifty thousands dollars”

Surat menyurat dalam bahasa asing
Dalam berhubungan dengan klien asing tidak selamanya harus dilakukan dengan tatap muka. Ada kalanya Anda akan melakukan komunikasi dengan cara surat menyurat atau korespondensi. Secara sruktur, surat resmi asing dengan yang ada di Indonesia memang tidak banyak bedanya, tetapi secara tata bahasa tentu saja berbeda misalnya pada salam pembuka dan salam penutup. 

Ada banyak jenis korespondensi dalam bahasa Inggris yang mesti Anda ketahui karena masing-masing jenis berbeda fungsinya. Pengajar kursus bahasa Inggris untuk perusahaan di Jakarta akan mengajarkan peserta pelatihan untuk membuat surat resmi yang benar dengan bahasa yang baik sehingga mendapatkan respon yang baik pula.

Presentasi di depan umum
Hal yang tidak akan bisa karyawan hindari adalah presentasi di depan anggota tim, atasan, bahkan klien asing atau calon investor asing. Dibutuhkan kemampuan bahasa Inggris yang memadai agar pendengar yang merupakan orang asing bisa mengerti apa isi materi presentasi yang sudah disiapkan. Peserta pelatihan juga akan diberikan materi mengenai bagaimana cara membuka presentasi dengan gaya bahasa yang baik.

Di kelas kursus bahasa Inggris untuk corporate di Jakarta juga akan melatih peserta untuk percaya diri berbicara bahasa Inggris di depan umum karena banyak juga orang yang punya banyak ide bagus tetapi kesulitan untuk menyampaikannya dalam bahasa selain bahasa ibunya. info terkait lain bisa membaca artikel Tips mencari guru les privat bahasa inggris di jakarta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 cara menjadi guru les bahasa inggris yang tidak membosankan

Menjadi Guru les privat  Bahasa Inggris , atau guru di bidang lain, adalah pilihan hidup terhormat tapi benar-benar menantang. Ya, Gaya hidup . Apa yang saya maksud? Pengajaran tidak harus hanya aktivitas pelajaran yang lama . Sebagai guru bahasa inggris ke rumah pemula itu mungkin tidak merasakan, tapi ajaran mendapat terlibat lebih dan lebih ke harian dan ruang privat. Setelah beberapa saat, mencoba untuk bersantai dengan buku yang bagus atau film di rumah, Anda mungkin menyadari bahwa pikiran Anda penuh dengan siswa dan metode baru yang dapat membuat pelajaran lebih menyenangkan. "Sisi gelap" adalah jika saatnya tiba ketika Anda merasa akan terbakar, pelajaran semakin membosankan, Anda tidak cukup kreatif. Tidak hanya Anda, tetapi juga siswa merasa ini dan hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa mereka berhenti menghadiri pelajaran Anda.

Guru les privat ke rumah jakarta , les privat matematika untuk sd smp sma ke rumah

Guru les privat ke rumah jakarta , les privat matematika untuk sd smp sma ke rumah Anak Sulit Belajar Matematika ? Coba Tips ini !!  Bagi sebagian besar anak kecil, matematika adalah pelajaran yang mengerikan. Alhasil, banyak anak kecil menghindari untuk belajar mata pelajaran tersebut. Nah, tugas orang tua adalah membuat pelajaran matematika jadi topik menarik dan menyenangkan bagi anak-anak. Caranya? Berikut adalah beberapa tips bagi orangtua untuk membuat matematika menarik untuk anak. 1. Membuat matematika menjadi pelajaran yang menyenangkan Anak-anak menyukai suasana belajar yang interaktif dan penuh warna. Oleh karena itu, para orang tua bisa mengajarkan matematika dengan membuat permainan untuk anak. Setelah anak mengalami beberapa kemajuan dalam pelajaran, Anda dapat menaikkan tingkat kesulitannya. Ini adalah langkah menuju belajar mandiri dan aktif. 2. Meningkatkan kepercayaan diri anak Angka dan rumus membuat anak tidak menyukai matematika. Akibatnya, anak men

Guru Les Privat ke Rumah Jakarta Barat

Guru Les Privat ke Rumah Jakarta Barat  Kebutuhan guru les privat ke rumah di wilayah jakarta bara t  lebih banyak dibandingkan dengan wilayah jakarta lainya, hal ini dikarenakan demografis dan struktur masyarakat di jakarta barat yang berbeda dibandingkan dengan wilayah lain.  Jumlah sekolah favorit baik negeri maupun swasta banyak terkonsentrasi di jakarta barat seperti sma negeri 78 di kemanggisan untuk sekolah swasta seperti sd smp sma BPK Penabur, sd smp sma IPEKA dan sekolah internasional dll. selain itu pula wilayah jakarta selatan memiliki pemukiman elit seperti pondok indah, kemang, sehingga dari tingkat ekonomi masyarakatnya  lebih baik, kemampuaun ekonomi yang yang lebih membuat orantua memberikan pendidikan yang terbaik untuk putra-putrinya dan memaksimalkan pontensi mereka di segala bidang terutama prestasi belajar di sekolah yaitu dengan mendatangkan  guru les privat ke rumah jakarta Barat  . zigma private adalah lembaga penyedia   guru les privat ke