Langsung ke konten utama

Ingin Mendapat Skor IELTS 8,5 ? ini Caranya

Apakah ANDA ingin mendapatkan Skor 8.5 di IELTS dalam usaha pertama Anda dan tanpa pembinaan? Saya yakin jawabannya adalah YA, dan kabar baiknya adalah - mungkin saja!

Ayesha, salah satu pembaca IELTS-Blog.com dan pemenang kompetisi hasil IELTS kami, telah mengirimkan beberapa tip untuk membantu Anda mencapai tujuan ini. Di sini mereka:

Skor 8 di IELTS "Dengan senang hati saya sampaikan bahwa saya mendapat 8,5 keseluruhan dalam usaha pertama saya, tanpa pembinaan apapun. Saya punya waktu satu bulan untuk persiapan saya dan bahasa ibu saya bukan bahasa Inggris. Saya menyelesaikan pendidikan saya di India.

Berikut adalah beberapa strategi dan tip yang saya ikuti untuk tes IELTS dan saya sukses dengan 8,5 band.

Saya punya waktu persiapan satu bulan. Saya menggunakannya untuk praktik sebanyak mungkin. Dulu saya menghabiskan minimal 2,5 jam per hari (tidak termasuk akhir pekan). Saya memulai dengan buku-buku yang berjudul Target Band 7 dan Insight menjadi IELTS. Buku-buku ini memberi saya orientasi pada ujian karena saya tidak tahu apa-apa tentang ujian awalnya. Saya mencoba mengingat tip dan menerapkannya selama tes latihan. Tes latihan saya berasal dari buku-buku Cambridge dan sumber online.

Beberapa hari pertama, saya melakukan bagian tes yang saya rasa nyaman. Kemudian, katakanlah 5 hari terakhir, saya melakukan keseluruhan tes secara merata, sehingga saya bisa duduk dengan nyaman selama 3 jam.

Datang ke bagian individu:

Mendengarkan

Sejujurnya, saya tidak pernah menghadapi masalah dengan mendengarkan. Seluruh sekolah saya berbahasa Inggris. Itu adalah plus besar. Selain itu, saya selalu menikmati menonton film Inggris. Bagi para pengambil tes yang takut dengan bagian ini, saya hanya akan mengatakan - guys, jangan khawatir. Bagian ini paling mudah. Dengarkan saja berita BBC setiap hari setidaknya 30 menit dan lakukan tes praktik Cambridge. Teruslah menonton film Inggris tanpa subtitel dan cobalah mengikuti sebagian besar kalimatnya. Itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Bacaan

Banyak pengambil tes gagal mengatur waktu selama bagian tes ini. Saran saya yang tulus adalah membuat diri Anda nyaman melewati artikel koran yang panjang setiap hari. Ini juga memperbaiki kosa kata dan tata bahasa Anda. Metode yang saya ikuti dalam tes adalah skim dan scan. Awalnya, saya baru saja melewati bagian ini untuk meraih konten dan menyoroti tanggal, orang, dll yang menonjol di bagian ini.

 Lalu saya membaca pertanyaan dan kembali menemukan jawabannya di bagian yang relevan. Ini menghemat waktu untuk saya. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan tersebut, tinggalkan dan lanjutkan ke pertanyaan berikutnya. Anda selalu bisa kembali. Tipe yang paling sulit adalah TRUE / FALSE / NOT GIVEN. Cobalah untuk menguasai tipe ini.

Penulisan

Ini sebenarnya adalah bagian terberat bagi banyak orang. Cobalah untuk membaca video di YouTube untuk bagian tes ini. Mereka menunjukkan kepada Anda pola yang harus diikuti untuk berbagai jenis pertanyaan di Tugas 1 dan 2. Melalui banyak contoh esai sebanyak mungkin. Blog IELTS memiliki banyak hal. Pastikan Anda tidak menulis off-topic. Langsung maju dan jelas, terutama di Tugas 2. Tekan jumlah kata 150 (Tugas 1) dan 250 (Tugas 2) sebagai suatu keharusan. Gunakan berbagai kalimat, sinonim dan linker. Jawab semua bagian dari pertanyaan. Sekali lagi, praktekkan banyak!

Berbicara

Yakinlah saat Anda berbicara. Jangan gugup. Luangkan waktu untuk memahami pertanyaan dan memberikan jawaban yang relevan. Untuk monolog, jawablah semua bagian pertanyaan sebagai Prestasi Tugas juga dinilai. Cobalah untuk menjaga kelancaran normal. Jangan terlalu cepat atau terlalu lambat.

Tidak apa-apa untuk mengambil jeda pendek tapi gunakan pengisi untuk menjaga kelancarannya. Jika Anda tidak mengerti, Anda diperbolehkan meminta pemeriksa untuk menjelaskannya kepada Anda. Buatlah sebuah titik untuk berbicara dalam bahasa Inggris setidaknya 30 menit per hari. Tidak apa-apa membuat kesalahan, jadi jangan panik jika hal itu terjadi pada Anda. jika butuh bantuan guru privat bahasa inggris zigmaprivate.com pilihan terbaik

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 cara menjadi guru les bahasa inggris yang tidak membosankan

Menjadi Guru les privat  Bahasa Inggris , atau guru di bidang lain, adalah pilihan hidup terhormat tapi benar-benar menantang. Ya, Gaya hidup . Apa yang saya maksud? Pengajaran tidak harus hanya aktivitas pelajaran yang lama . Sebagai guru bahasa inggris ke rumah pemula itu mungkin tidak merasakan, tapi ajaran mendapat terlibat lebih dan lebih ke harian dan ruang privat. Setelah beberapa saat, mencoba untuk bersantai dengan buku yang bagus atau film di rumah, Anda mungkin menyadari bahwa pikiran Anda penuh dengan siswa dan metode baru yang dapat membuat pelajaran lebih menyenangkan. "Sisi gelap" adalah jika saatnya tiba ketika Anda merasa akan terbakar, pelajaran semakin membosankan, Anda tidak cukup kreatif. Tidak hanya Anda, tetapi juga siswa merasa ini dan hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa mereka berhenti menghadiri pelajaran Anda.

Guru les privat ke rumah jakarta , les privat matematika untuk sd smp sma ke rumah

Guru les privat ke rumah jakarta , les privat matematika untuk sd smp sma ke rumah Anak Sulit Belajar Matematika ? Coba Tips ini !!  Bagi sebagian besar anak kecil, matematika adalah pelajaran yang mengerikan. Alhasil, banyak anak kecil menghindari untuk belajar mata pelajaran tersebut. Nah, tugas orang tua adalah membuat pelajaran matematika jadi topik menarik dan menyenangkan bagi anak-anak. Caranya? Berikut adalah beberapa tips bagi orangtua untuk membuat matematika menarik untuk anak. 1. Membuat matematika menjadi pelajaran yang menyenangkan Anak-anak menyukai suasana belajar yang interaktif dan penuh warna. Oleh karena itu, para orang tua bisa mengajarkan matematika dengan membuat permainan untuk anak. Setelah anak mengalami beberapa kemajuan dalam pelajaran, Anda dapat menaikkan tingkat kesulitannya. Ini adalah langkah menuju belajar mandiri dan aktif. 2. Meningkatkan kepercayaan diri anak Angka dan rumus membuat anak tidak menyukai matematika. Akibatnya, anak men

Guru Les Privat ke Rumah Jakarta Barat

Guru Les Privat ke Rumah Jakarta Barat  Kebutuhan guru les privat ke rumah di wilayah jakarta bara t  lebih banyak dibandingkan dengan wilayah jakarta lainya, hal ini dikarenakan demografis dan struktur masyarakat di jakarta barat yang berbeda dibandingkan dengan wilayah lain.  Jumlah sekolah favorit baik negeri maupun swasta banyak terkonsentrasi di jakarta barat seperti sma negeri 78 di kemanggisan untuk sekolah swasta seperti sd smp sma BPK Penabur, sd smp sma IPEKA dan sekolah internasional dll. selain itu pula wilayah jakarta selatan memiliki pemukiman elit seperti pondok indah, kemang, sehingga dari tingkat ekonomi masyarakatnya  lebih baik, kemampuaun ekonomi yang yang lebih membuat orantua memberikan pendidikan yang terbaik untuk putra-putrinya dan memaksimalkan pontensi mereka di segala bidang terutama prestasi belajar di sekolah yaitu dengan mendatangkan  guru les privat ke rumah jakarta Barat  . zigma private adalah lembaga penyedia   guru les privat ke