Rabu, 14 Januari 2015

Apaka Cara Mengajar Anda sudah Efektif

jasa les privat sd smp sma ke rumah di jakarta melayani les privay matematika fisika kimia bahasa inggris

Dalam dunia yang sempurna, guru preservice (PSTs) dalam kursus metode matematika saya akan meninggalkan setiap sesi kelas dengan 8-10 ide penting yang saya telah mencoba untuk cerdik menekan ke sesi 150 menit. Pada akhir semester, kemudian, mereka mungkin memiliki 120 atau lebih penting ide tentang mengajar matematika - hampir tidak cukup untuk memulai.

masuk dan keluar dari masing-masing tugas dan pengalaman lapangan adalah daftar jauh lebih kecil dari ide-ide penting tentang pengajaran yang efektif. Saya mencoba untuk menghubungkan ide-ide yang menyeluruh setiap minggu sehingga PSTs dapat melihat apa yang mereka terlihat seperti, misalnya, dalam pelajaran matematika kelas kedua atau pada tes aljabar. Pada akhir semester, saya meminta mahasiswa saya untuk memberitahu saya tiga ide penting yang ingin mereka selalu ingat tentang mengajar (matematika) secara efektif.

Di sini saya berbagi tiga takeaways, didasarkan pada penelitian dan selaras dengan Standar Negara Inti Umum (CCSS), yang saya harap PSTs saya mungkin menulis.

Minggu, 04 Januari 2015

Tujuan Pembelajaran matematika

Ingat Tujuan

Apa tujuan pengajaran matematika Anda? Apakah mereka ...


  • untuk menyelesaikan buku pada akhir tahun ajaran
  • memastikan anak-anak lulus tes ...?
  • Atau apakah Anda memiliki tujuan seperti:


Mahasiswa saya dapat menambahkan, menyederhanakan, dan berkembang biak pecahan
Mahasiswa saya bisa membagi dengan 10, 100, dan 1000.
Ini semua hanya "sub tujuan". Tapi apa tujuan akhir dari pembelajaran matematika di sekolah?

Pertimbangkan tujuan ini:

Siswa harus mampu menavigasi kehidupan mereka di dunia ini pernah-jadi-modern yang kompleks.
Ini melibatkan berurusan dengan pajak, pinjaman, kartu kredit, pembelian, penganggaran, dan belanja. Anak-anak kita harus mampu untuk menangani uang dengan bijaksana. Semua yang membutuhkan pemahaman yang baik tentang bagian, proporsi, dan persen.

Lain tujuan yang sangat penting dari pendidikan matematika secara keseluruhan adalah untuk memungkinkan siswa untuk memahami informasi aroud kami. Dalam dunia sekarang ini, ini termasuk sedikit informasi ilmiah. Mampu membaca dan memahami itu membutuhkan pengetahuan jumlah besar dan kecil, statistik, probabilitas, dan persen.