Langsung ke konten utama

Apaka Cara Mengajar Anda sudah Efektif

jasa les privat sd smp sma ke rumah di jakarta melayani les privay matematika fisika kimia bahasa inggris

Dalam dunia yang sempurna, guru preservice (PSTs) dalam kursus metode matematika saya akan meninggalkan setiap sesi kelas dengan 8-10 ide penting yang saya telah mencoba untuk cerdik menekan ke sesi 150 menit. Pada akhir semester, kemudian, mereka mungkin memiliki 120 atau lebih penting ide tentang mengajar matematika - hampir tidak cukup untuk memulai.

masuk dan keluar dari masing-masing tugas dan pengalaman lapangan adalah daftar jauh lebih kecil dari ide-ide penting tentang pengajaran yang efektif. Saya mencoba untuk menghubungkan ide-ide yang menyeluruh setiap minggu sehingga PSTs dapat melihat apa yang mereka terlihat seperti, misalnya, dalam pelajaran matematika kelas kedua atau pada tes aljabar. Pada akhir semester, saya meminta mahasiswa saya untuk memberitahu saya tiga ide penting yang ingin mereka selalu ingat tentang mengajar (matematika) secara efektif.

Di sini saya berbagi tiga takeaways, didasarkan pada penelitian dan selaras dengan Standar Negara Inti Umum (CCSS), yang saya harap PSTs saya mungkin menulis.



1. Membantu Siswa Tidak Menampilkan Mereka Bagaimana
Sebelum mengakui PSTs, kami mewawancarai masing-masing dan bertanya, "Mengapa Anda ingin menjadi guru?" Tanggapan yang paling umum adalah, "Saya ingin membantu siswa," sentimen yang PSTs menggambarkan kemudian sebagai "memberikan penjelasan yang baik" atau "membuat sederhana" - pengertian membantu yang kurang berkembang les privat

Sebuah sintesis penelitian dalam pendidikan matematika dengan James Hiebert dan Douglas Grouws mengidentifikasi dua tindakan guru yang berdampak pemahaman konseptual. Salah satunya adalah untuk melibatkan para siswa dalam perjuangan produktif. Hanya mengatakan siswa bagaimana atau membuat hal-hal sederhana tidak benar-benar membantu mereka memahami sebanyak menyediakan tantangan tugas dan waktu untuk "menggali" untuk masalah.

Untuk membantu mereka mendefinisikan ulang bagaimana untuk membantu siswa belajar, saya mendorong PSTs untuk merangkul rasa prestasi ketika mereka memecahkan tugas yang menantang, mengakui mereka merasa bangga ketika mereka berbagi cara yang unik untuk memecahkan masalah, dan merefleksikan apa perasaan seperti itu mungkin berarti untuk siswa di kelas mereka sendiri.

2. Jika Anda Tidak Minta Siswa untuk Berpikir, Mereka tidak Will
Sebagai PSTs belajar bagaimana menulis tujuan dan rencana pelajaran, mereka tidak harus melupakan ide besar bahwa siswa mereka secara aktif menghubungkan ide-ide dan membuat rasa apa yang mereka pelajari. Dengan kata lain, mereka membantu siswa mereka berpikir.

Saya ingin mengajukan pertanyaan ini kepada PSTs: "? Apa itu di [tugas ini atau pelajaran] yang mendapat siswa untuk berpikir" Dua bahan yang diperlukan:

Pertanyaan berpikir tingkat tinggi
Teknik untuk memastikan bahwa setiap orang memikirkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan
Apakah Anda bertanya-tanya apa hasil penelitian kedua Hiebert dan Grouws 'itu? Membuat koneksi eksplisit melalui tingkat yang lebih tinggi pertanyaan pemikiran yang mendorong siswa untuk mensintesis, generalisasi, membandingkan, dan sebagainya. Sulit untuk "sayap" pertanyaan berpikir tingkat tinggi, yang sering bingung dengan pertanyaan terbuka (misalnya, "Bagaimana anda memecahkan # 6?") Yang lebih mudah untuk membangun pada saat itu.

Saya memberikan PSTs saya bookmark dengan pertanyaan berpikir tingkat tinggi di atasnya. Satu kategori termasuk "membuat koneksi matematika." Saya menawarkan bookmark kedua dengan Praktek Matematika CCSS karena praktek-praktek ini semua fokus pada pemikiran. Setiap rencana pembelajaran harus mencakup pertanyaan berpikir tingkat tinggi dan perhatian eksplisit untuk setidaknya satu latihan matematika, serta bagaimana mereka akan memastikan setiap siswa memikirkan jawaban (misalnya sepasang-share).

3. Rencana dengan Setiap siswa Pikiran
Membantu semua siswa belajar mengambil lebih dari keinginan dan kesabaran - itu memerlukan menggunakan strategi khusus untuk setiap peserta didik. Setiap siswa membangun pengetahuan dan pengalaman sebelumnya nya, dan setiap siswa adalah unik guru les privat

PSTs mempelajari strategi pembelajaran bagi peserta didik tertentu, namun menghubungkan ide-ide untuk pelajaran tertentu sangat sulit. Sebagai contoh, banyak PSTs bekerja dengan pelajar bahasa Inggris (ELLs) dan dapat mengidentifikasi berbagai strategi berbasis penelitian, seperti menghadiri kosakata kunci, menggunakan visual dan memberikan kesempatan untuk berlatih bahasa.

Strategi ini, bagaimanapun, tidak sering secara eksplisit dimasukkan ke dalam urutan rencana pelajaran atau pelajaran itu sendiri. Untuk mengatasi pengawasan ini ketika kita membahas "menghadiri kosa kata," misalnya, saya bertanya:

Apa isi dan kata-kata konteks yang telah Anda pilih?
Dimana dalam pelajaran mungkin Anda menempatkan dukungan kosakata?
Apa yang akan terlihat seperti?
Dialog seperti dalam metode kursus menunjukkan PSTs bahwa perencanaan rinci apa guru yang efektif lakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan masing-masing siswa mereka.

The Big Pertanyaan: Bagaimana Kita Sana?
PSTs membutuhkan kesempatan untuk menghubungkan teori dengan praktek - praktek mengajar tidak pada umumnya, tetapi praktik mengajar terhubung ke pelajaran tertentu: "Bagaimana dalam pelajaran ini mungkin Anda..."

Melibatkan para siswa dalam perjuangan produktif?
Dapatkan siswa untuk berpikir dan membuat koneksi?
Memberikan dukungan untuk setiap siswa?
Apa takeaways atas mungkin Anda ingin mendengar dari PSTs? Pengalaman apa yang mungkin kami berencana agar ini tidak hanya pada daftar mereka hari terakhir kelas, tetapi juga hari pertama mengajar? les privat jakarta

#translate kasar dengan google tranlate dari website http://www.edutopia.org/blog/takeaways-math-methods-teach-effectively-jennifer-bay-williams

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 cara menjadi guru les bahasa inggris yang tidak membosankan

Menjadi Guru les privat  Bahasa Inggris , atau guru di bidang lain, adalah pilihan hidup terhormat tapi benar-benar menantang. Ya, Gaya hidup . Apa yang saya maksud? Pengajaran tidak harus hanya aktivitas pelajaran yang lama . Sebagai guru bahasa inggris ke rumah pemula itu mungkin tidak merasakan, tapi ajaran mendapat terlibat lebih dan lebih ke harian dan ruang privat. Setelah beberapa saat, mencoba untuk bersantai dengan buku yang bagus atau film di rumah, Anda mungkin menyadari bahwa pikiran Anda penuh dengan siswa dan metode baru yang dapat membuat pelajaran lebih menyenangkan. "Sisi gelap" adalah jika saatnya tiba ketika Anda merasa akan terbakar, pelajaran semakin membosankan, Anda tidak cukup kreatif. Tidak hanya Anda, tetapi juga siswa merasa ini dan hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa mereka berhenti menghadiri pelajaran Anda.

Guru les privat ke rumah jakarta , les privat matematika untuk sd smp sma ke rumah

Guru les privat ke rumah jakarta , les privat matematika untuk sd smp sma ke rumah Anak Sulit Belajar Matematika ? Coba Tips ini !!  Bagi sebagian besar anak kecil, matematika adalah pelajaran yang mengerikan. Alhasil, banyak anak kecil menghindari untuk belajar mata pelajaran tersebut. Nah, tugas orang tua adalah membuat pelajaran matematika jadi topik menarik dan menyenangkan bagi anak-anak. Caranya? Berikut adalah beberapa tips bagi orangtua untuk membuat matematika menarik untuk anak. 1. Membuat matematika menjadi pelajaran yang menyenangkan Anak-anak menyukai suasana belajar yang interaktif dan penuh warna. Oleh karena itu, para orang tua bisa mengajarkan matematika dengan membuat permainan untuk anak. Setelah anak mengalami beberapa kemajuan dalam pelajaran, Anda dapat menaikkan tingkat kesulitannya. Ini adalah langkah menuju belajar mandiri dan aktif. 2. Meningkatkan kepercayaan diri anak Angka dan rumus membuat anak tidak menyukai matematika. Akibatnya, anak men

Guru Les Privat ke Rumah Jakarta Barat

Guru Les Privat ke Rumah Jakarta Barat  Kebutuhan guru les privat ke rumah di wilayah jakarta bara t  lebih banyak dibandingkan dengan wilayah jakarta lainya, hal ini dikarenakan demografis dan struktur masyarakat di jakarta barat yang berbeda dibandingkan dengan wilayah lain.  Jumlah sekolah favorit baik negeri maupun swasta banyak terkonsentrasi di jakarta barat seperti sma negeri 78 di kemanggisan untuk sekolah swasta seperti sd smp sma BPK Penabur, sd smp sma IPEKA dan sekolah internasional dll. selain itu pula wilayah jakarta selatan memiliki pemukiman elit seperti pondok indah, kemang, sehingga dari tingkat ekonomi masyarakatnya  lebih baik, kemampuaun ekonomi yang yang lebih membuat orantua memberikan pendidikan yang terbaik untuk putra-putrinya dan memaksimalkan pontensi mereka di segala bidang terutama prestasi belajar di sekolah yaitu dengan mendatangkan  guru les privat ke rumah jakarta Barat  . zigma private adalah lembaga penyedia   guru les privat ke